Tentang Sarjana Teknik SipilĀ 

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan dan mempersiapkan lulusan-lulusan yang handal, beretika, dan juga professional di bidang Struktur, Hidraulika, Transportasi, Geoteknik maupun Lingkungan.

Berita Terbaru

Penerimaan Mahasiswa Baru

Beasiswa Studi S2 Fast Track dan PSA

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

PENGUMUMAN

Dengan ini kami informasikan bahwa Akreditasi Internasional ABET (Accreditation Board for Engineering and Technology) Program Sarjana Teknik Sipil, Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada akan berakhir pada 30 September 2024 dan tidak akan diperpanjang. Program Studi Sarjana Teknik Sipil sudah mendapatkan akreditasi internasional IABEE (Indonesian Acreditation Board for Engineering Education) sebagai pengganti akreditasi ABET.

Pergantian badan akreditasi ini tidak akan mengurangi jaminan mutu yang ditawarkan oleh program studi mengingat kedua badan akreditasi tersebut sama-sama berada di bawah kesepakatan Washington Accord.

Demikian informasi ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian seluruh sivitas Program Studi Sarjana Teknik Sipil, Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.

Informasi Akademik

Dokumen

Layanan

PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL
DEPARTEMEN TEKNIK SIPIL DAN LINGKUNGAN, FAKULTAS TEKNIK UGM
Jl. Grafika Kampus No.2, Senolowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55284
Email: prodi-s1-tsipil.ft@ugm.ac.id
Phone: +62 811-2937-634